Tuesday 21 February 2017

Djarum Superliga Badminton 2017

Jonatan Christie soal Kendala dan Histerisnya Penonton Tiap Kali Dia Buka Baju


Surabaya - Jonatan Christie mengakui ada sejumlah hal yang cukup mengganggu penampilannya di Djarum Superliga Badminton 2017. Dia juga bicara soal histerisnya penonton.

Jonatan memastikan kemenangan Musica Champions atas Hitachi di DBL Arena, Senin (20/2/2017) malam WIB. Tampil di partai ketiga, dia menang atas Koji Naito 21-13 dan 21-14. Musica Champions sendiri pada akhirnya menang telak 5-0.

Meski menang relatif mudah, pemain 19 tahun itu mengaku ada tantangan seperti hembusan angin dan juga shuttle cock yang kurang stabil.

"Tadi ada kesulitan sedikit di angin, terus shuttle cock-nya. Shuttle cock ini kan gak biasa dipakai di GP atau superseries ya. Jadi agak cepat rusak, agak gampang mekar jadi tidak stabil bolanya," ujarnya kepada para wartawan usai pertandingan.

Jonatan juga bicara soal bagaimana penonton selalu histeris setiap kali dia berganti baju di lapangan. Karena selalu mendapatkan teriakan histeris dari penonton, dia mengaku sempat tak ingin melakukannya namun pada akhirnya tak punya pilihan.

"Bersyukur juga dengan dukungan fans. Pastinya senang. Gak tau kenapa setiap saya buka baju pada teriak. Saya sendiri juga bingung," ujarnya.

"Tadi jujur sebenarnya gak mau buka baju. Cuma bahan bajunya ini agak tidak meresap keringat. Jadi tadi lapangan jadi ikut licin. Akhirnya terpaksa buka baju," demikian Jonatan.


(raw/mfi)

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
LIFESTYLE AND SOCIAL © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com