Friday 11 September 2015

Marquez Unggul Tipis dari Lorenzo di Sesi Latihan Perdana MotoGP San Marino


Misano: Marc Marquez tampil gemilang pada sesi latihan pertama MotoGP San Marino, Jumat 11 September 2015. Pembalap Repsol Honda ini sukses menaklukkan rivalnya dari tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo untuk jadi yang tercepat.

Beradu cepat di lintasan Sirkuit Misano yang aspalnya baru diperbarui untuk musim 2015 ini, Marquez yang mencatatkan diri sebagai pemegang rekor lap tercepat, tampil ciamik.

Pembalap Spanyol ini mampu memacu RC213V miliknya hingga mencapai 292km/jam dan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 33.328 detik. Marquez sukses menaklukkan rivalnya, Jorge Lorenzo yang harus puas berada di posisi dua dengan selisih sangat tipis, 0.094 detik.

Kejutan ditunjukkan pembalap Ducati, Michele Pirro yang di luar dugaan berhasil menduduki posisi tiga dengan catatan waktu tercepat dengan 1 menit 33.797 detik.

Hasil yang ditorehkan Pirro mengungguli Dani Pedrosa yang harus puas berada di posisi empat, dan pimpinan klasemen sementara Valentino Rossi yang tercecer di urutan enam dengan selisih hampir satu detik di belakang Marquez.

Kendati begitu, hasil ini sedikit bisa dimaklumi lantaran Rossi dan tim Yamaha tidak ambil bagian pada sesi uji coba privat sirkuit Misano, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, dalam beberapa jam ke depan para pembalap ini akan kembali mengaspal untuk melakoni sesi latihan kedua.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
LIFESTYLE AND SOCIAL © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com