Friday 11 September 2015

MotoGP 2015 Terbaru Jelang GP Misano, Italia : Waduh , Rossi Akui Tertekan Jelang Balapan Di Misano

Misano, Italia. Menantap agenda balapan motoGP Di Misano akhir pekan ini. Valentino Rossi yang merupakan pemimpin klasemen sementara MotoGP musim ini , akui ada tekanan tersendiri saat akan melahap aspal di GP Italia meski sebenarnya di untungkan besar karena main di negaranya sendiri. Rupanya The Doctor merasa tertekan dengan pendukung tuan rumah dan para sahabat dan saudaranya yang seolah menuntutnya untuk mempersembahkan kemenangan di depan publik sendiri.
“Kami datang ke Misano dan disitulah saya banyak mendapatkan tekanan, khususnya dari para penggemar, teman dan keluarga yang bakal datang menyaksikan. Tapi saya suka dengan banyak lintasan,” papar Rossi dilansir Crash.
“Sebab jaraknya hanya 10km dari Tavullia. Tahun lalu saya mencapai hasil yang bagus, namun di waktu yang sama Lorenzo juga mempunyai kecepatan. Jadi ini akan menjadi tekanan baru saya.” ungkap Rossi.
Sejauh ini Rossi masih terlibat salip salipan dengan Jorge Lorenzo untuk perebutan pemuncak klasemen MotoGP musim ini. Dari 12 seri yang sudah di balapkan Rossi masih memimpin klasemen dengan 236 poin dan di susul Lorenzo yang mengemas 224 poin. SEdangkan di peringakt ke 3 terpaut cukup jauh karena Marquez baru memiliki 159 poin.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
LIFESTYLE AND SOCIAL © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com